Mengikuti Trend Mie Terbang yang Kekinian

Selamat datang para pembaca setia NamikBua. Pada postingan kali ini kita akan membahas Mengikuti Trend Mie Terbang yang Kekinian. Lansung saja disimak dibawah ini.



Mie Terbang begitulah sebutan para pecinta kuliner menamainya, salah satu warung makan di Jogjakarta Menyajikan menu unik yaitu mie terbang, dengan ke unikan penyajian mie terbang tersebut saat ini menjadi buming di kalangan pecinta kuliner.

Warung Makan Minum Chinese Food Specialist ini mengeluarkan salah satu menu baru yang sangat unik dan memberi nama Flying Noodle atau mie terbang kepada salah satu menu mie yang mereka miliki.

Flying Noodle ini diolah seperti halnya bakmi goreng pada umumnya. Akan tetapi yang membuat mie ini sangat spesial adalah bentuk penyajian yang sangat unik dan juga menarik. Mie yang disajikan terlihat sedang terbang. Warung yang menghidangkan aneka makanan khas Chinese Food ini memang sengaja memberikan bentuk penyajian yang berbeda kepada para pengunjung. Tentu saja untuk menarik para pengunjung agar makan di warung tersebut.

Sementara efek mie terbang tersebut disangga dengan sumpit yang ditancapkan di lobak atau wortel yang berfungsi sebagai penyangga di mie tersebut. Setelah itu sumpit dan sayur akan dililit oleh mie. Sehingga mie terlihat sedang terbang. Mie yang disajikan tentu saja bukan mie sembarangan. Mie yang diproduksi sendiri ini sudah dibumbui dan terasa gurih.

Flying Noodle atau mie terbang ini memiliki 2 pilihan topping. Yang pertama adalah dengan mengunakan daging ayam dan yang satu lagi adalah seafood. Anda juga bisa memesan sesuai dengan level pedas dan selera Anda. Tentu saja sangat lezat dan menyegarkan.

Mie terbang ini sekarang memang sedang booming dan terkenal di media sosial. Bahkan di Instagram mie ini sedang populer dan membuat heboh. Sementara konsep kafe atau warung ini tidak menggambarkan kesan restoran chinese food. Interior warna-warni tentu saja memberikan kesan lebih menarik dan segar dimata. Tentunya para pengunjung bisa betah berlama-lama di sini. Harga sangat terjangkau sekitar 15 ribu.

Tutorial Mie Terbang: 



Demikianlah artikel Mengikuti Trend Mie Terbang yang Kekinian. Semoga dapat menambah wawasan kita dibidang kuliner dan bermanfaat untuk anda. Sekian dulu postingan kali ini, nantikan terus update dari kami.

Jika berguna bagi Anda atau mungkin bagi Sahabat dan Saudara Anda silahkan bagikan Artikel Mengikuti Trend Mie Terbang yang Kekinian ini dengan cara klik tombol share dibawah ini.